Paket Umroh Promo Murah 2018 Harga Hemat

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Paket Umroh Promo Murah 2018 Harga Hemat Rp. 18 Juta

Paket Umroh Murah 2016 - 2017 Izin Resmi Kemenag

Umroh Murah Promo 2018


Paket Umroh Promo Murah 2018 Harga Hemat Jakarta !

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang para jamaah sekalian, terima kasih telah berkunjung ke website www.KhazzanahHajiUmroh.com Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda yang sedang mencari Paket Umroh Promo Murah 2018 Harga Hemat.

Khazzanah memberikan penawaran menarik bagi Anda yang akan melaksanakan ibadah umroh dengan biaya murah disertai dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Berikut adalah Daftar Harga / Biaya Umroh Murah di tahun 2018 ini, yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Catatan :
  • Biaya umroh Desember belum termasuk Air Port Tax, Handling, Lounge Bandara dan Perlengkapan umroh sebesar Rp. 1.000.000,-
  • Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.
Segera Hubungi Kami pada nomor yang ada dalam website untuk mendapatkan INFORMASI LENGKAP PAKET UMROH MURAH PROMO 2018 yang akan Anda ambil.

Dikarenakan Paket Umroh Murah Promo ini banyak sekali peminatnya, diharapkan para jamaah sekalian yang sudah berniat dan merencanakan umroh sejak awal untuk segera melakukan pendaftaran sebelum seat habis.

Dengan senang hati, Kami akan membantu proses pendaftaran dan keberangkatan Anda menuju Baitullah dengan Aman Nyaman & Terpercaya.


Pengertian Ibadah Umrah


Umroh Promo 2018 - Ibadah umrah merupakan salah satu kegiatan ibadah yang ditunaikan dan selalu dikerjakan oleh umat Islam (kaum muslimin) seluruh dunia, yang pelaksanaannya dilakukan di Tanah Suci Makkah, umrah ini pelaksanaannya bisa dilakukan kapan saja tidak terikat waktu. Ibadah umrah identik/mirip dengan ibadah hajj yang dilaksanakan hampir sama persis, yang membedakan keduanya hanyalah pada waktu pelaksanaannya saja, jika umrah bisa dilakukan dilaksanakan dengan waktu yang tidak ditentukan kapan saja maunya, sedangkan hajj ini hanya dilakukan pada bulan hajj. Sehingga dengan ini umrah biasa disebut dengan hajj kecil.

Umroh Promo Murah 2018 - Animo masyrakat Indonesia terhadap pelaksanaan kegiatan umrah sangatlah tinggi. Ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang paling banyak melaksanakan umrah masyarakatnya. Hal ini terbukti dari jumlah jamaah Indonesia yang kian meningkat dari tahun ke tahunnya dalam hal ibadah hajj ataupun umrah.

Meskipun ada beberapa kemungkinan kenaikan harga berangkat umroh di tahun 2018, kenaikan harga umrah ini tidak menyurutkan semangat psra jamaah untuk tetap melalsanakan ibadah umrahnya ke Baitullah.

Paket Umroh Murah 2016 - 2017 Izin Resmi Kemenag

Khazzanah Tour Travel sebagai merek dagang dari PT. Galih Tunggal Perkasa, membuka pendaftaran bagi Anda para jamaah yang hendak atau sudah berniat ingin melaksankan umrah di tahun 2018 ini dengan harga yang murah dan tersedia Paket Umroh Promo Murah 2018 baik itu dengan memilih Paket Umrah Murah, Paket Umrah Reguler Murah ataupun Paket Umrah VIP Murah yang dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki, sehingga atas izin Allah subhaanahuwata'aala, niat untuk melaksanakan umrah ataupun berwisata ke negara-negara muslim lainnya dapat terwujud bersama Khazzanah sebagai biro perjalanan pilihan Anda.

Paket Umroh Murah 2018 Jakarta

Paket Umroh Murah 2016 - 2017 Izin Resmi Kemenag

Umroh Murah Tahun 2018 - Sejatinya ibadah umrah adalah ibadah yang menjadi idaman hati dan akan selalu dirindukan kaum muslimin didunia. Tentunya untvk melaksanakna ibadah umrah membutuhkan ongkos yang tidak sedikit, karena memang ibadah umrah ini hanya dapat dilaksanakan di negara jawh (Saudi Arabia). Maka dari itu perlu lebih teliti lagi memilih Paket Umrah Murah dengan travel yang memiliki jam terbang banyak dan berpengalaman dalam urusan ibadah hajj ataupun umrah.

Info Umroh Promo - Kaum muslimin khususnya di Indonesia biasanya pada setiap akhir taun banyak yang akan pergi beribadah umrah, karfna memang ahir tahn ini adalah awal kembali musim ibadah umrah setelah tidak bisa melaksanskan umrah atau ditutupnya visa umrah dari pemerintah Arab Saudi. Awal musim ini biasanya travel mencoba bersaing harga, dan Khazzanah bisa menjadi pilihan terbaik Anda dengan mengambil Paket Umroh Murah 2018  yang kami tawarkan dan bisa disesuaikan dengan budget pilihan jadwal yang tersedia.

Umroh Murah 9 / 10 / 12 Hari Khazzanah


Umroh Murah 9 Hari - Anda sekeluarga bisa memilih Paket Umrah yang kami tawrkan dengan memilih perjalanan umroh murah 9 hari ataupun ada yang sampai 10 hingga 12 hari , yakni lama perjalanan ibadah umrah Anda dari Jakarta - Madinah/Mekah - Jakarta. Ini tentunya bisa menjadi pertimbangan dan perhitungan waktu cuti ataupun liburan Anda dari kantor atau tempat Anda bekerja.

Khazanah menawarkan Paket Umrah Murah 2018. Silahkan pilih Paket Umrah Murah 2018 yang mungkin dapat Anda sesuaikan dengan jadwal dan budget yang Anda miliki sekarang. Segera hubungi staff Khazzanahtour pada nomor yang tertera di website ini, untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai pendaftaran dan persyaratan lainnya yang Anda perlukan.

www.khazzanahhajiumroh.com

Subscribe to receive free email updates: