Paket Umroh November 2016

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Umroh November 2016 Musim Awal Umroh Start at $1580 !

Umroh November 2016 Musim Awal Umroh By Garuda

Paket Umroh November 2016 Mengawali Musim Umroh

Paket Umroh November - Setelah kembalinya lagi musim umrah ditahun 2016 ini, musim umrah dimulai lagi pada bulan November 2016, setelah sempat senggang semenjak terakhir pada bulan-bulan sebelumnya karena persiapan dan waktu dimana musim hajj sedang berlangsung.

Umroh November - Umrah adalah ibadah yang tak lain merupakan sebuah perjalanan religius umat muslim seluruh dunia yang bertujuan ke Tanah Suci Makkah ini, dan tentu saja umrah bukan lagi sebuah ibadah yang sulit untuk dilakukan. Karena ibadah umrah adalah merupakan salah satu kegiatan ibadah yang diperintahkan oleh Allah s.w.t dan juga merupakan ibdah yang dilakukan Nabi Muhammad s.a.w. Umrah itu meski hanya diwajibkan pengerjaannya bagi mereka yang mampu dijalannya, baik itu scara fisik ataupun keuangan, meskipun begitu kegiatan umrah banyak sekali yang ingin berangkat ke Tanah Suci dan umrah dilakukan oleh semua umat muslim yang ada diseluruh dunia demi mendapatkan pahala dan keutamaan di sisi Allah.

Umroh November 2016 Musim Awal Umroh By Garuda

Umroh November 2016 - Seiring berjalannya waktu dalam perkembangan ibadah umrah dalam kasus jamaah dari luar jazirah Arab khususnya Indonesia, apalagi pada dewasa ini banyak sekali yang namanya biro perjalanan umrah dan khusus di Indonesia sudah semakin banyak sekali mereka yang menawarkan kepada para jamaah umrah berbagai macam paket umrah, yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan jadwal dan budget Anda, salah satunya adalah Paket Umroh November 2016.

Umroh bulan November 2016 ini sendiri merupakan salah satu dari rangkaian paket umrah yang ditawarkan Khazzanah Tour bagi mereka yang hendak dan ingin menjalani ibadah umrahnya pada bulan November tahun ini. Karena memang pada dasarnya yang namanya ibdah umrah ini bisa dan dapat dilakukan kapan saja waktunya. Bahkan sekiranya Anda pun bisa menjalani kegiatan ibadah umrah ini berkali-kali dalam setiap tahunnya atau bahkan tiap hari. Tergantung pada kemampuan dan kesanggupan, apakah Anda mampu atau tidak untuk menjalani ibadah umrah tersebut secara berkali-kali.

Paket Umroh Bulan November 2016

Dalam pelaksanaanya umrah memerlukan persiapan, karena memang biaya yang harus dikelurkan untuk bisa pergi menjalani ibadah umroh di bulan November ini pun terbilang murah dan terjangkau. Sehingga dengan alasan ini banyak dari para kaum muslimin yang ingin sekali pergi berumroh ke Tanah Suci, namun ketika Anda hanya memiliki budget terbatas maka Khazanah bisa memberikan solusinya, Insyaa Allah.

Dalam kesempatan ini Khazanah Tour ingin mengajak Anda para jamaah untuk bisa melaksanakan umrah bersama kami. Khazanah adalah salah satu biro perjalanan umrah yang menawarkan Paket umroh murah November 2016, yang tak lain merupakan salah satu trafel perjalanan umrah yang menwarkan umrah di bulan musim awal umrah ini.

Umroh November 2016 Musim Awal Umroh By Garuda

Kami tiap tahunnya memberangkatkan ribuan jamaah dari seluruh Indonesia dan tentu saja sudah berpengalaman dalam bidang umrah yang berdiri dari tahu 2001. Sehingga Anda tidak perlu ragu dan kami berusaha membuat perjalanan ibadah umrah yang akan anda laksanakan bisa semakin terasa lebih nyaman aman dan khusyu. Selain itu juga Paket Umroh November 2016 yang ditawarkan sudah diisi pula dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap lainnya. Supaya nantinya Anda dan keluarga bisa lebih khusu lagi saat nanti sedang menjalani ibadah umrah tersebut di Tanah Suci Makah.

Jadwal Biaya & Akomodasi Umroh November 2016


Umrah Nopember '16
Tanggal Program Harga
27 Nov '16 Umrah Murah 10 hr *3 $ 1580
28 Nov '16 Umrah Reguler 09 hr *3 $ 1650
29 Nov '16 Umrah Eksklusif 12 hr *3 $ 1900
Catatan :
Harga belum termasuk perlengkapan, airporttax, handling, lounge bandara sebesar Rp. 1.000.000,-

Adapun beberapa fasilitas yang nantinya akan Anda dan keluarga dapatkan dari Paket umroh November 2016 ini adalah seperti fasilitas visa perjalanan umrah, fasilitas cattering dengan makanan enak dan lezat khas menu dari kuliner Indonesia halal tentunya, fasilitas hotel penginapanan, fasilitas tiket pesawat PP, dan masih ada begitu banyak lagi yang kami berikan dari berbagai macam fasilitas lainnya yang nanti akan Anda sekeluarga dapatkan. Sehingga dengan ini Biaya paket umroh November 2016 murah, namun Anda pun tetap bisa mendapatkan berbagai macam dari fasilitas yang mumpuni lainnya yang berkelas dan selama menjalani ibadah umrah ini. Karena dengan pasilitas yang lengkap dan nyaman tentu Anda dapatkan, tentu saja akan semakin menunjang kegiatan perjalanan ibadah umrah Anda tersebut saat di Tanah Suci.

Kalau Anda memang sudah memiliki niat ataupun perencanaan untuk bisa menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama-sama dengan keluarga dan juga orang terdekat/tersayang. Maka sekarang, Anda tdk usah bingung lagi ketika ingin mencari-cari biro perjalanan umrah yang resmi dan juga terpercaya yang travelnya menawarkan Paket umroh Nopember 2016 dengan harga yang murah dan sangat terjangkau sekali oleh Anda dan kesesuaian jadwalnya dalam Paket Umroh November 2016.

Untuk info lebih lengkapnya Anda bisa langsung menghubungi nomor yang tertera dalam website kepada staff marekting resmi Khazzanah untuk membicarakan lebih lanjut persyaratan dan kelengkapan dokumen dan juga info lainnya yang Anda butuhkan.

Paket Umroh November 2016
Paket Umroh Desember 2016
Kembali ke Beranda

Subscribe to receive free email updates: