Travel Umroh Murah Khazzanah Tour Jakarta, Indonesia

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Umroh Plus Eropa 2016, Nuansa Benua Biru

Umroh Plus Eropa 2016, Nuansa Benua Biru
Umroh Plus Eropa Jan 2016 - Pemandangan Masjid Al-Haram dilihat dari kejauhan

Paket Umroh Plus Eropa Tahun 2016


Benua Eropa adalah salah satu benua yang menjadi tujuan wisata oleh banyak orang, selain itu benua Eropa juga menjadi benua impian yang ingin dikunjungi oleh masyarakat Indonesia untuk mengisi liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau rekan kerja disana.

Bagi umat muslim sendiri banyak dari mereka menjadikan kegiatan umroh untuk mengisi waktu liburannya. Kenapa? Karena umat muslim ingin memanfaatkan waktu luang tidak hanya untuk berwisata saja, akan tetapi juga untuk beribadah kepada Allah dan bermuhasabah.

Mungkin ada sebagian orang yang masih memilih untuk mengisi waktu liburan mereka. Apakah itu pilihan untuk melaksanakan ibadah umroh ataukah liburan dan berwisata saja. Atau mungkin ingin berumroh kemudian ingin berwisata ke Benua Eropa dan mendapatkan pengalaman ke tempat-tempat wisata dan tempat bersejarah di Eropa.

Jika Anda hendak memilih Travel yang membuka pendaftaran untuk umroh plus Eropa di tahun 2016, maka Khazzanah membuka pendaftaran bagi para jamaah yang akan mengambil Paket Umroh Plus Eropa di tahun 2016 ini.

Dalam Paket Umroh Plus Eropa 2016, setelah para jamaah menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Makkah dilanjutkan dengan wisata halal / tour muslim Eropa ke beberapa kota disana.


Umroh Plus Eropa 2016, Nuansa Benua Biru
Menara Eifel, salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi dalam Paket Umroh Plus Eropa 2016

Paket Umroh Plus Eropa


Program Perjalanan Umroh Plus Eropa Menyusul

Catatan :

Itinerary, Harga & Jadwal Menyusul Silahkan Hubungi Agen Resmi Khazzanah Pada Nomor Yang Tertera Pada Website.


Subscribe to receive free email updates: