Paket Umroh Desember 2016

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Umroh Desember 2016, Akhir Tahun $ 1550 Pasti Berangkat !

Umroh Desember 2016, Akhir Tahun Muhasabah Di Makkah

Ibadah Umroh Bulan Desember 2016

Paket Umroh Desember 2016 - Bulan Desember 2016 merupakan awal kembali dimulainya musim umroh pada tahun ini, terakhir musim umroh itu pada saat setelah hari raya 'Idul Fithri. Pemerintah Arab Saudi melakukan penghentian sementara umroh guna mempersiapkan kedatangan para Tamu Allah dari berbagai belahan penjuru dunia untuk menunaikan rukun Islam yang ke-5 yakni pelaksanakan Ibadah Haji. Sampai pada akhirnya Paket Umroh Bulan Desember selalu menjadi favorit para calon jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh di Akhir Tahun ini karena kerinduan ingin kembali berumroh lagi ke Tanah Haram Makkah.

Selain itu faktor yang menyebabkan umroh di bulan Desember menjadi incaran dan paling banyak peminatnya adalah karena bertepatan dengan penutup akhir tahun dan akan memasuki awal tahun baru dimana pada saat saat seperti ini bertepatan dengan liburan sekolah dan cuti bersama. Sehingga banyak dari mereka para jamaah yang akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak anak-anak bersama keluarga karib kerabat lainnya untuk berlibur sambil beribadah hingga membuat momen akhir tahun yang dilalui penuh makna.

Berikut adalah jadwal dan harga program Paket Umroh Desember 2016 yang bisa Anda pilih :
Umrah December '16
Tanggal Program Harga
28 Dec '16 Umrah VIP
09 hr *5 OPEN
$2000
14 Dec '16 Umrah Reguler
09 hr *3 Full
$1550
20 Dec '16 Umrah Eksklusif
09 hr *3 Full
$1750
22 Dec '16 Umrah +Turkey
12 hr *4 Full
$2500
20 Dec '16
25 Dec '16
26 Dec '16
29 Dec '16
Umrah Murah
10 hr *3 Full
$1580
25 Dec '16 Umrah VIP
09 hr *5 Full
$2000
AKOMODASI HOTEL
Hotel Bintang 3
Makkah Fajr Al Badee / Strf
Madinah Al Majeedi / Strf
Hotel Bintang 5
Makkah Anjum Hotel / Strf
Madinah Royal Andalus / Strf
Catatan :
  • Biaya umroh Desember belum termasuk Air Port Tax, Handling, Lounge Bandara dan Perlengkapan umroh sebesar Rp. 1 juta.
  • Khusus tanggal 14 Desember 2016 Air Port Tax, Handling, Lounge Bandara dan Perlengkapan umroh sebesar Rp. 850.000,-  
  • Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.
Hubungi segera staff kami untuk informasi lebih lengkap mengenai Paket Umroh Desember 2016 yang akan Anda ambil pada nomor yang tertera pada website.

Berlibur Akhir Tahun Ke Tanah Suci Bersama Keluarga Tercinta

Umroh Desember 2016, Akhir Tahun Muhasabah Di Makkah

Umroh Bulan Desember - Mengisi liburan atau waktu luang dengan menunaikan ibadah umroh melalui Program Paket Umroh Desember 2016 merupakan suatu aktifitas yang baik dan positif, dimana pada kegiatan ini kita bisa melaksanakan beribadah sambil mengenal lebih dekat sejarah (napak tilas) Islam di Makah dan Madinah. Waktu liburan menjadi momen yang menyenangkan dan memiliki kesan tersendiri, apalagi bagi keluarga yang stiap harinya sibuk bekerja di kantor dan tak sempat liburan karena banyaknya pekerjaan.

Liburan akhir tahun adalah momen yang paling dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga. Terlebih lagi jika diisi dengan berwisata Umroh Desember 2016 Akhir Tahun Muhasabah di Makkah dimana Anda bisa merenungi dan bermuhasabah di tempat yang penuh dengan berkah dan banyak orang yang melakukan ibadah, selain itu Anda juga bisa menikmati tempat yang yang indah dan mempesona sehingga bisa bertafakur sambil bermuhasabah. Anda bisa melihat tempat-­tempat yang memiliki nilai sejarah dan ini bisa menjadi pilihan terbaik dan mengajarkan kepada anak-anak tentang Islam langsung, selain itu menjadi momen berkesan bersama keluarga.

Ibadah umroh akhir tahun menjadi momen yang sangat tepat untuk muhasabah diri. Kita semua bisa memanfaatkan dengan sangat momen Umroh Desember 2016 ini untuk menghitung-hitung atau mengingat kembali segala sesuatu yang pernah kita lakukan apakah sudah banyak melakukan kebaikan atau bahkan kurang. Dalam artian ini bukan bermaksud untuk berbangga-bangga diri, namun sekiranya agar kita dapat selalu meningkatkan kualitas amal kebaikan yang sudah kita perbuat. Dan membandingkan serta menghitung segala keburukan yang sudah kita perbuat untuk kemudian nanti dapat kita jadikan pelajaran berharga supaya di masa mendatang kita tidak mengulanginya kesalahan itu kembali.

Hai orang ­ orang yang beriman bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), Bertaqwalah kepada Allah, Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan” (Surat Al-Hasyr, 59: 18).

Umroh Desember 2016, Akhir Tahun Muhasabah Di Makkah

Kita disini hendaknya selalu mengevaluasi segala amal perbuatan tanpa mengenal waktu apakah itu akhir tahun atau bukan. Namun demikian, saat akhir tahun kita juga sering mendengar seruan untuk sellau merenungi apa yang telah kita perbuat selama ini. Dan kita juga pernah diajarkan untuk membaca doa akhir tahun dan doa awal tahun.

Dan umroh di bulan Desember inilah kiranya momen yang sangat tepat untuk menghitung-­hitung kembali kualitas dan kuantitas amal ibadah kita. Terlebih lagi, dengan suasana tempat suci di Makkah yang akan semakin menambah kekhusyuan kita dalam beribadah. Semoga dengan melaksanakan ibadah umroh akhir tahun ini, sekiranya kita mampu memperbaiki diri ke arah perubahan yang lebih baik.

Paket Umroh Desember 2016 / Umroh Akhir Tahun Momen Liburan

Umroh Desember 2016, Akhir Tahun Muhasabah Di Makkah

Umroh Akhir Tahun 2016 - Paket Umroh Desember 2016 menjadi banyak pilihan para keluarga muslim yang ingin mengisi waktu liburnya untuk merencanakan libur panjang mereka karena pada bulan ini bersamaan dengan liburan sekolah anak-­anak, masa libur cuti bersama para karyawan yang bekerja di kantor dan juga sebagai musim liburan menjelang pergantian tahun 2016, maka dari ini tidaklah mengherankan jika seandainya umroh Desember 2016 dikatakan juga sebagai umroh akhir tahun 2016.

Memanfaatkan Paket Umroh Desember 2016 untuk Mengenal Lebih Jauh Kota Suci Umat Islam Paket Umroh Desember 2016 menjadi sarana bagi kita untuk mengenal lebih jauh sejarah perkembangan Islam di kota Mekkah dan Madinah. Di sanalah awal mula diturunkannya ajaran Islam dan terus berkembang hingga menjadi sebuah kekuatan besar di kawasan Tanah Arab dan sangat berpengaruh hingga ke luar jazirah Arab. Dengan melihat secara langsung, kita akan semakin mengenal dan cinta pada kota suci yang sangat diagungkan umat Islam sedunia itu.

Paket Umroh Bulan Desember 2016 Bersama Khazzanah Tours

Mengisi waktu liburan dengan menunaikan ibadah umroh melalui Khazzanah Tours akan membuat Anda lebih mudah untuk  pergi ke Tanah Suci, dan kami memberikan Paket Umroh Desember yang murah dengan memberikan fasilitas terbaik untuk keamanan dan kenyamanan Anda di Makkah dan Madinah nanti untuk  berumroh. Nuansa Islam di tanah suci akan menjadi sebuah hal yang akan membuat Anda tertarik untuk beribadah umroh lagi, karena suasan kekhusyuan di tempat yang penuh berkah yakni Makkah Almukaramah dan Madinah Almunahawarah yang menjadi saksi dalam perjuangan dakwah Rasulullah dan para sahabatanya. Kami menawarkan banyak paket umrah yang ditawarkan kepada Anda dan Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan jadwal dan budget yang Anda miliki dan kami siap membantu perjalanan ibadah umroh anda bersama keluarga.
Maka dari itu, jika Anda hendak mencari Paket Umroh Desember 2016 dengan harga yang murah dan terpercaya, Anda bisa memilih Khazzanah Tours sebagai biro perjalanan pilihan Anda dengan mengambil Paket Umroh Desember 2016.

Banyak sekali pilihan travel terpercaya yang menyediakan Paket Umroh Desember 2016 yang bisa menjadi daftar pilihan Anda untuk mewujudkan niat suci berumrah menuju Baitullah. Maka dari Khazzanahtour sangat mengutamakan pelayanan kepada para jamaah juga menawarkan dan menyediakan promo murah umroh bulan Desember 2016.

Segera amankan seat Anda sebelum kehabisan dalam program Paket Umroh Desember 2016. Anda bisa langsung menghubungi nomor yang tertera pada website dan berkonsultasi dengan Agen Resmi kami perihal info pendaftaran kelengkapan dokumen dan keperluan Anda.

www.khazzanahhajiumroh.com

Subscribe to receive free email updates: