Biaya Umroh 2016

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Biaya Umroh 2016 Khazzanah Tours Cek Disini Lengkap !

Biaya Umroh 2016 Khazzanah Tours Cek Disini Lengkap !

Biaya Paket Umroh 2016

Biaya Umroh 2016 - Ibadah umroh merupakan salah satu ibadah yang ditunaikan oleh umat Islam (kaum muslimin) di Tanah Suci Makkah yang pelaksanaannya bisa dilakukan kapan saja. Ibadah umroh identik/mirip dengan ibadah haji, yang membedakannya hanya pada waktunya saja, jika umroh bisa dilakukan dengan waktu yang tidak ditentukan sedangkan haji hanya dilakukan pada bulan haji. Sehingga umroh biasa disebut dengan haji kecil.

Animo masyrakat terhadap ibadah umroh sangatlah tinggi, khususnya masyarakat tanah air Indonesia. Hal ini terbukti dari jumlah jamaah Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Meskipun ada kemungkinan kenaikan biaya berangkat umroh di tahun 2016, kenaikan biaya umrah ini tidak menyurutkan semangat para jamaah untuk tetap melaksanakan ibadah umrah ke Baitullah. Setiap tahunnya rata-rata jamaah umroh Indonesia yang berangkat ke Tanah Suci sekitar 500.000 orang per tahun.

Kami membuka pendaftaran bagi Anda yang hendak melaksankan umroh di tahun 2016 ini dengan biaya terjangkau dan tersedia Paket Umroh Promo 2016/2017, Paket Umroh 2016, Paket Umroh VIP *5 2016, Paket Umroh Plus Turki 2016, Paket Umroh Plus Dubai 2016, Paket Umroh Plus Mesir 2016 yang disesuaikan dengan biaya umroh Anda, sehingga atas izin Allah niat untuk berumroh ataupun berwisata ke negara-negara muslim lainnya dapat direalisasikan.

Biaya Umroh Tahun 2016

Biaya Umroh Tahun 2016 - Ibadah Umroh yang menjadi idaman hati dan selalu dirindukan banyak umat Muslim didunia, ibadah umrah untuk melaksanakannya membutuhkan atau memerlukan ongkos yang tidak sedikit, karena memang ibadah umrah ini hanya dapat dilaksanakan di negara jauh (Saudi Arabia), jadi ongkos umroh atau biaya yang digunakan bukanlah untuk beribadah umrahnya, tapi karena digunakan untk pengeluaran uang dalam banyak hal yang diperlukan. Seperti akomodasi dan segala hal yang perlu dipersiapkan untuk kelancaran dalam melaksanakan ibadah umbroh ini, dimulai dari ongkos pengurusan Visa, Tiket Pesawat, Hotel, Konsumsi, Pembimbing (Muthowif), dan lain sebagainya.

Sekarang ini pemerintah RI sedang mengupayakan untuk membuat regulasi tentang biaya umroh dalam rupiah, ini dilakukan demi untuk mempermudah jamaah supaya mudah mengkalkulasi biaya yang akan digunakan jika hendak melaksanakan ibadah umroh. Akan tetapi, hal seperti ini akan mengalami kesulitan yang didapati dalam waktu-waktu tertentu.

Biaya Umroh 2016 Khazzanah Tours Cek Disini Lengkap !

Karena dalam beberapa kesempatan, yangmana para jemaah umroh menigkat dan membludak dari berbagai penjuru negara seperti pada bulan December & Ramadan, sehingga dari waktu ini banyak komponen dalam biaya perjalanan umroh mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Dan tentu saja ini akan cukup sulit direalisasikan karena nilai tukar kurs dollar ke rupiah yang berubah-ubah, dan kalau pun ada birotravel yang berusaha untuk memberikan harga umroh dalam rupiah, ini biasanya sudah dikalkulasi dengan me-markup nilai tukar saat itu, untuk mrngantisipasi resiko yang ada dan kemungkinan yang akan terjadi.

Biaya Umrah - Kaum muslimin di Indonesia biasanya pada setiap akhir tahun banyak yang pergi untuk melaksanakan ibadah umrah, karna memang akhirtahun ini adalah awal dibukanya kembali musim ibadah umrah yangmana pada musim hajji hingga akhir taun jamaah tdk bisa pergi melaksanakan ibadah umroh, nilai tukar rupiah yang menurun pun memang mengakibatkan pada Biaya Umroh Dalam Rupiah Tahun 2016, karena penentu atau patokan harga Biaya Umroh 2016 menggunakan kurs dollar Amerika (USD) sebagai nilai tukar matauang internasional.

Biaya Umroh Khazzanah

Biaya Umroh 2016 Khazzanah Tours Cek Disini Lengkap !

Biaya Umroh Murah - Tidak seperti pada bulan musim liburan atau peak season antara bulan Ramadan & Decmber, dalam harga paket umroh antara January Pebruari dan Maret pada saat itu biasanya harga pengurusan Visa, Tiket Pesawat, Hotel relatif lebih murah dan menjadikan Biaya Umroh pun menjadi lebih Murah.

Berapa Biaya Umroh sekarang ini yang ada di travel Khazzanah Tours?

Biaya Umroh Dalam Rupiah -  Banyak dari jamaah yang menanyakan biaya umroh sekarang dalam rupiah. Sebetulnya penghitungan/kalkulasi Biaya Paket Umroh 2017 memang ada yang dibuatkan harga paket dengan menggunakan rupiah seperti pada Paket Umroh Promo dengan biaya umroh termurah sebesar 18jt, selebihnya hampir semua paket menggunakan kurs Dollar, tetapi dalam hal ini tak akan rumit karena jemaah hanya cukup mengkonfersi nilai tukar menggunakan nilai Rupiah saat akan melakukan pembayaran di hari pendaftaran.

Kami memberikan rincian biaya umroh terbaru untuk Anda, sehingga Anda bisa memperkirakan total biaya untuk pergi berangkat umroh yang dikeluarkan dari semenjak pergi sampai pulang kembali.
Paket Umroh Super Hemat
  • Biaya Rp. 18.000.000,-
  • Program 09 Hari
  • Berangkat Januari, Pebruari, Maret 2017
  • 40 Seat Per Pemberangkatan
  • Hotel Bintang *3
  • Pesawat Air Asia

Paket Umoh 2016 Rombongan

Biaya Paket Umroh - Satu lagi program Paket Umroh 2016 yang ditawarkan Khazzanah Tours sebagai bukti dari keinginan dan dedikasi kami untuk berusaha memberikan pelayanan jasa terbaik bagi para jamaah di seluruh Indonesia, yang akan melaksanakan Ibadah Umroh.

Selain menawarkan Biaya Paket Umroh 2016 Super Hemat dengan Biaya Umroh Dalam Rupiah yang telah kami buka pendaftarannya untuk Anda dengan harga yang cukup bersaing, tetapi dengan fasilitas lengkap terbaik dikelasnya. Kami juga akan menwarkan Program Paket Umroh Rombongan, dengan biaya yang lebih murah lagi dibanding Program umrah lainnya yang telah ada.

Dengan Biaya Paket Umroh Rombongan ini para jemaah mendapatkan penawaran harga lebih murah dari Biaya Paket Umroh Promo, dan dalam program ini ada banyak berbagai kelebihan lain yang bisa didapatkan. Jadi jika jemaah yang hendak melaksanakan Ibadah Umroh Rombongan sendiri tidak akan terpisah karena memang berada dalam serombongan, dengan menentukan tanggal pemberangkatan yang dapat dipilih sesuai keinginan rombongan dengan tanpa mengikuti jadwal pemberangkatan yang ada di travel, sampai hotel dan pesawat pun bisa pilih sendiri (Sesuai Paket) dengan Biaya Paket Umroh Ekonomis.
Biaya Umroh 2016 Paket Rombongan Harga Buka Mulai $1375 Bintang 3 Untuk Biaya Umroh Rombongan Dengan Akomodasi Bintang 4 atau Bintang 5 menyesuaikan.
Paket Umroh Rombongan
  • Biaya Mulai $1375 Bintang 3
  • Minimal 25 orang dalam satu pemberangkatan
  • Jamaah bisa menentukan tanggal pemberangkatan sendiri
  • Jamaah bisa menentukan sendiri Pesawatnya *)
  • Jamaah bisa menentukan sendiri Hotelnya *)
  • Peasawat : Air Asia / Garuda */ Saudi Airlines*
  • Bisa dapat gratis untuk 1 orang (Tour Leader)
Silahkan pilih Paket Umroh 2016 yang bisa Anda sesuaikan dengan jadwal dan budget yang Anda miliki. Segera hubungi Agen Resmi Khazzanahtour pada nomor yang tertera di website untuk informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran dan persyaratan lainnya.

Kembali ke Beranda

Subscribe to receive free email updates: