Travel Umroh Murah Khazzanah Tour Jakarta, Indonesia

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Biaya Haji Furoda 2023 Langsung Berangkat 2024 Tanpa Antri

Paket Haji Furoda 2023 Berangkat 2024


Biaya Paket Haji ONH Plus 2023 Langsung Berangkat !


Biaya Haji Furoda 2023, Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Datang jamaah sekalian di situs www.khazzanahhajiumroh.com. Terima kasih sudah memilih situs kami untuk melihat PAKET HAJI PLUS 2023 yang sedang Anda cari.

Khazzanah Tour Travel adalah sebuah Biro Perjalanan yang menawarkan Paket Haji & Umroh dengan harga murah berkualitas. Khazzanah merupakan Brand dari PT. GALIH TUNGGAL PERKASA sebagai salah satu TRAVEL di INDONESIA yang memiliki IZIN RESMI KEMENAG RI.

Dibawah ini merupakan INFORMASI MENGENAI BIAYA PAKET HAJI FURODA 2023 LANGSUNG BERANGKAT yang bisa Anda pilih.


Catatan :
  • Untuk Pembayaran dikenakan DP sebesar $ 7500 / jamaah. Pelunasan dilakukan jika VISA SUDAH STAMP dari Pemerintah Arab Saudi
  • Jika KEBERANGKATAN HAJI TERTUNDA karena VISA TIDAK STAMP dari Pemerintah Arab Saudi maka uang DP sebesar $ 7500 DIKEMBALIKAN 100% sesuai MOU yang telah DISEPAKATI

Persyaratan Dokumen Haji Plus 2023
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran
  2. Passpor yang masih berlaku minimal 8 bulan dan sudah 3 suku kata. Contoh : Muhammad Natsir Ammirudin
  3. Buku Vaksin Meningitis
  4. KTP fotocopy
  5. Buku Nikah fotocopy
  6. Akta Kelahiran bagi anak yang ikut bersama orang tua
  7. Pas foto berwarna ukuran 3x4 = 40 buah, 4x6 = 15 buah dengan latar belakang putih fokus wajah 80%, tidak pakai kacamata, logo, seragam dan topi. Untuk wanita menggunakan jilbab selain warna putih.
  8. Pembayaran DP minimal USD 7500 sewaktu pendaftaran.











































































Berikut ini beberapa persyaratan Haji ONH Plus yang harus dipenuhi oleh setiap jamaah haji
  1. Beragama Islam
  2. Sehat jasmani & rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter (puskesmas)
  3. Memiliki Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) asli yang masih berlaku 
  4. Kartu Keluarga ( KK ) yang masih berlaku
  5. Akte Kelahiran atau Surat kenal lahir atau Buku Nikah atau Ijazah
  6. Setoran awal/lembar kuning dari BPIH ASLI (Khazzanah  yang akan urus)
  7. Membayar Deposist & Setoran awal BPIH Khusus USD 5.000
  8. Photo copy paspor calon jamaah dengan nama yang tertera minimal 3 kata
  9. Pembatalan pemberangkatan tunduk dan patuh kepada mekanisme yang berlaku di Khazzanah Travel
  10. Diutamakan yang belum pernah berangkat haji dan usia minimal 17 tahun atau sudah menikah
Mekanisme pembatalan, apabila jamaah tiba-tiba ingin membatalkan pendaftaran haji ONH Plus
  • 0% sejak pendaftaran hingga sebelum pendaftaran BPIH ke Depag
  • 10 % sejak pendaftaran sampai dengan penutupan awal BPIH dari pemerintah RI
  • 25 % sejak penutupan awal BPIH sampai 1 Ramadhan
  • 50 % sejak 2 Ramadhan sampai 1 Syawal
  • 85 % sejak 2 Syawal sampai tanggal keberangkatan
Itulah informasi mengenai Biaya Paket Haji Furoda Tahun 2023 untuk info haji plus lebih lengkap Anda bisa langsung menghubungi Agen Resmi Khazzanah pada nomor yang tertera. Anda juga bisa berkonsultasi mengenai proses dan kelengkapan persyaratan dokumen yang harus disiapkan untuk mendaftar haji.


Biaya Paket Haji ONH Plus Tahun 2016 Izin Resmi Kemenag RI

Ibadah Haji 2023


Hajji ialah sebuah kegiatan ibadah yang mana dengan mengunjungi Baitullah (Ka'bah) di Mekkah untuk menunaikan dan melaksanakan amalan ibadah tertntu dengan syarat-syarat tertentu pula yang telah ditetapkan agama. Ibadah Hajji adalah salah satu dari rukun Islam yang lima. Hajji adalah rukun Islam kelima yang wajib dilaksanakan dan dikerjakan bagi setiap muslim laki-laki dan perempuan, yang mampu dijalannya dan telah mencapai dan memenuhi syarat untuk melaksanakan haji.

Menunaikan ibadah hajji diwajibkan bagi setiap muslim yang mampu mengerjakannya dan dtunaikan seumur hidup sekali. Dan bagi mereka yang mengerjakan hajji lebih dari satu kali, hukumnya sunnah. Allah SWT. berfirman dalam Surah Ali Imran Ayat 97 yaitu:
Dan (diantara) kewajiban manusia terhadap Allah adalah melaksanakan ibadah hajji ke Baitullah, yaitu bagi orang-orang yang mampu mengadakan perjalanan ke sana. Barang siapa mengingkari (kewajiban) haji maka ketahuilah bahwa Allah Mahakaya (tidak memerlukan sesuatu) dari seluruh Alam. (Q.S. Ali Imran : 97)

Haji Plus Tahun 2023

Biaya Paket Haji ONH Plus Tahun 2016 Izin Resmi Kemenag RI

Pergi melaksanakan ibadah hajji memang merupakan salah satu impian terbesar bagi seluruh umat muslimin wal muslimat di seluruh penjuru dunia. Ibadah hajji ini sejatinya adalah rukun Islam ke-5 yang wajib ditunaikan/dilaksanakan oleh kaum muslimin apabila mampu dijalannya seperti yang telah dibahas diawal. Bagi kaum muslimin yang berada di kawasan jauh dari tanah Mekkah, menunaikan ibadah hajji mebutuhkan biaya haji ( ongkos haji plus ) yang terbilang relatif tidak sedikit harga paket haji plus dan ongkos yang dikeluarkan.

Para jamaah hajji atau orang yang berminat untuk melaksanakan hajji di Indonesia sangatlah tinggi dan hampir setiap tahunnya mengalami peningkatan. Jutaan orang dari berbagai negara khususnya di Indonesia berbondong bondog mendaftar supaya dapat sesegera mungkin bisa menghadap ke Baitullah.

Kementerian Agama RI selaku pemerintah memang sudah berupaya untuk bisa memfasilitasi jemaah hajji agar dapat beribadah secara khusyuk aman dan nyaman. Pelbagai cara dilakukan oleh para jamaah Indonesia untuk mendaftar haji mulai dari ongkos hajji regular sampai haji plus atau khusus.

Denga kondisi seperti ini maka tak heran jika antrian perjalanan pergi haji pun tak terelakkan, karena saking banyaknya orang dengan antusias yang sangat tinggi, untuk berlomba lomba dalam kebaikan menjemput ridlo Ilahi, dalam hal ini adalah melaksanakan ibadah hajji. Sehingga pada akhirnya para jemaah baru dapat berangkat setelah 10-15 tahun lamanya dari waktu pendaftaran.

Paket Haji Furoda 2023 Sebagai Solusi


Sudah menjadi maklum bahwa ibadah hajji adalah sebuah kegiatan ibadah dalam Islam yang sangat besar pahalanya dan sangat diidamkan bagi setiap muslim yang beriman untuk bisa melaksanakannya. Karena salah satu alasan ini, banyak dari mereka untuk memilih Paket Haji Plus 2023 sebagai solusi memangkas jadwal haji yang masa tunggunya bisa mencapai 10-15 tahun.

Biaya Paket Haji ONH Plus Tahun 2016 Izin Resmi Kemenag RI

Mungkin banyak dari para jamaah yang menanyakan "Berapa Biaya / Harga / Ongkos Naik Haji Plus?" Besaran biaya itu tergantung pada kemampuan finansial tapi jikalau dilandasi dengan kesungguhan niat Insyaa Allah denga niat yang tulus dan ikhlas biaya ongkos naik haji plus relatif murah, dan Insyaa Allah, Allah akan memudahkan dan melancarkan niat baik Anda.

Khazzanah biro travel haji plus dan umrah memberikan penawaran kepada Anda untuk mengambil Paket Haji Plus 2023 supaya bisa melaksanakan haji dengan proses percepatan jadwal keberangkatan haji tahun 2024 ini.

Kami selalu berusaha untuk memberikan informasi haji plus & umroh serta memberikan pelayanan yang terbaik dan ingin menjadikan Khazzanah sebagai travel haji plus yang bagus pilihan Anda.

Jadwal Keberangkatan Haji Plus Tahun 2023

Khazzanah biro perjalan haji plus masuk ke dalam daftar travel haji resmi Kemenag dan telah mendapatkan izin resmi penyelenggara haji plus dan umrah. Dibawah ini adalah rincian mengenai info biaya haji plus dari harga haji plus, akomodasi dan jadwal keberangkatan haji tahun 2023.


Perlengkapan Jamaah Haji Khazzanah Travel


Kembali ke Beranda

Subscribe to receive free email updates: