Travel Umroh Murah Khazzanah Tour Jakarta, Indonesia

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Travel Umroh Terbaik Jakarta Timur Yang Perlu Anda Tahu ✓

Travel Umroh Terbaik Jakarta Timur Yang Perlu Anda Tahu

Travel Umroh Terbaik Jakarta Timur — Bismillah, Assalamu’alaikum jamaah semuanya, pada kesempatan ini khazzanah akan memberikan infomasi bagi Anda yang akan mencari Travel Umroh Terbaik yang ada di Jakarta dan sekitarnya (Timur, Barat, Selatan, Utara dan Pusat) tentunya sesuai dengan rekomendasi pemerintah melalui wakilnya yaitu Kemenag RI dalam slogan 5 Pasti Umroh.

Travel Umroh Terbaik Jakarta Timur
Travel Umroh Jakarta Timur


Keutamaan Ibadah Umroh Ke Baitullah

Bisa menunaikan aktifitas ibadah umroh adalah sebuah impian yang sangat diidamkan bagi setiap kaum muslimin di Indonesia, karenanya dengan melaksanakan ibadah umroh itu, kita semua akan berkesempatan untuk bisa melihat dan menyentuh Ka’bah secara langsung dan lebih dekat.

Setiap harinya kita kaum muslimin sholat menghadap kearah kiblat dan olehnya sama sekali belum pernah melihatnya kabah itu, maka dengan menjalankan aktifitas ibadah umroh merupakan sebuah cara bagi kita semua, untuk bisa mengunjungi rumah Allah Baitullah dan melaksanakan segala kegiatan macam ibadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Madinah.

Tips Memilih Travel Umroh Terbaik Di Jakarta 

Tentun akan banyak sekali travel yang sudah menyediakan berbagai program dan jasanya untuk keberangkatan umroh para jamaah, tetapi seperti yang sudah kita maklumi dan ketahui bersama ada sebagian kecil travel yang telah mengecewakan ribuan jamaahnya dikarenakan terjadi kegagalan berangkat umroh. Tak hanya itu, biayaa umroh yang sudah dikeluarkan juga tidaklah keluar sedikit.

Makanya dari sini, setelah mengetahui kejadian itu sebagai sebuah langkah mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan diluar dugaaan oleh jamaah, Pemerintah RI melalui Kementrian Agama mengimbau kepada semua pihak baik jamaah atau travel untuk selalu memperhatikan 5 Pasti Umroh.

Apakah 5 pasti umroh itu ?

1. Pasti Travelnya, yaitu sebuah travel yang sudah mendapatkan mengantongi izin dari pemerintah untuk ia menjadi penyelnggara perjalanan umrah dan haji. Selain dapat izin resmi dari Kemenag sekarang itu ada Komite Akreditasi Nasional disingkat KAN yang akan kasih nilai perdikat kepada sebuah travel, sebagai uji kelayakan travel. Hal ini dilakukan untuk lebih meyakinkan kepada calon jamaah supaya travel itu telah memenuhi standar pelayanann umroh dan haji dengan benar.

2. Pasti Jadwalnya, faktor terpenting dari sebuah perjalanan adalah jadwal, dari pihak travel harus mampu memberikan kepada jamaah kepastian jadwal, hal ini diakrenakan tidak semuanya orang mmiliki waktu luang. Sebagai sebuah contoh ialah pekerja perkantoran sampai dengan PNS yang terikat jadwal jam kerja, sehingga jika untuk dapat perizinan cuti itu cukup memakan waktu. Belum lagi menyelesaikan dokumen umroh yang belum ada semisal pasport dan buku vaksin meningtis. Maka oleh karena itu pastikan apakah travel yang dipilih memberikan kepastian jadwal.

3. Pasti Terbangnya, pihak travel harus bisa menjelaskan dan memastikan kepada jamaah, pesawat apa yang akan digunakan untuk sampai ke Tanah Suci. Sehingga jamaah bisa lebih yakin dan bisa mempersiapkan diri dari sejak awal keberangkatan.

4. Pasti Hotelnya, pihak travel harus bisa memberikan penjelasan ketika jamaah sudah berada di Makkah atau di Madinah mempastikan tempat hotel yang akan dihuni selama dalam perjalanan umroh, bagaimanakah kondisi hotelnya yang akan digunakan jamaah nanti, dimulai dari hitungan jaraknya hingga fasilitas hotel bintang berapa yang akan digunakan jamaah.

5. Pasti Visanya, pihak travel harus bisa memberikan penjelasan bagi setiap jamaah yang akan pergi umroh tentang visa yang nantinya akan digunakan sebagai alat masuk ke Negara Arab Saudi, pastikan apakah travelnya bisa memberikan kepastian keluar visa umroh bagi jamaahnya.

Itulah 5 pasti umroh yang harus dipwerhatikan jamaah dalam memilih travel umroh terbaik pilihan Anda.

Apa yang dimaksud dengan Travel Umroh Terbaik ?

Ketika seseorang hendak memilih sesuatu hal, yang pastinya ia akan memilih pilihan terbaik, begitu pun hal dengan memilih travel. Travel yang akan membantu Anda pergi umroh ke Tanah Suci, sudah pasti mencari pilihan travel umroh terbaik.

Berangkat menuju Makkah dan menjalankan ibadah umroh adalah sebuah aktifitass yang minimal bisa dilakukan sekali seumur hidup, dan senadainya jika ada rezeki berlebih Anda mungkin bisa saja berangkat umrohnya lebih dari sekali.

Makanya pilihlah travel terbaik pilihan Anda dengan seksama dan selalu coba menanyakan dan menggali infomasi lebih banyak lagi tentang travel tersebut, yang dimulai dari perjalanan trakc record nya selama ini, kapan berdirinya travel tersebut, siapakah orang yang menjadi pemiliknya, sampai alamat kantor nya juga harus jelas, hal ini dilakukan untuk kita memastikan dan bisa meningkatkan rasa yakin kita akan menilih travel tersebut.

Rekomendasi Travel Umroh Terbaik Di Jakarta Timur

Bagi Anda yang sudah berniat dan mencari-tahu informasi tentnag travel umroh, pastinya Anda akan mencari travel umroh terbaik pilihan Anda yang bisa membawa jamaahnya pergi ke Tanah Suci dengan rasa aman dan nyaman juga bisa mendapatkan servis yang maksimal dari travel terbaik pilihan tersebut.

Sebagai sebuah rekomendasi Travel Khazzanah bisa menjadi solusi bagi Anda yang sudah niat dari dulu dan ingin bersegera berangkat umroh.

Khazzanah travel adalah sebuah travel yang telah berdiri sejak tahun 2001. Pemilik dari travel ini adalah KH. Zaky Zakaria, LC MA yang juga Pimpinan dari sebuah pesantren yang berlokasi di Cianjur. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya kepercayaan jamaah, Khazzanah sekarang ini menjadi sebuah travel yang sangat direkomendasikan karena sudah terbukti bisa memberangkatkan ribuan jamaah dalam satu musim umrohnya, tercatat hampir 5000 lebih yang sudah diberangkatkan dalam 1 musim saja.

Kantor pusat Khazzanah Travel terletak di daerah Jakarta Timur, beralamat di jl. Otista Raya Cawang Krramat Jati. Sebagai sebuah upaya bisa memberikan servis terbaik untuk jamaah, Khazzanah dapat dikunjungi oleh para calon jamaah setiap hari Senin sampai Sabtu. Tak hanya itu, Khazzanah juga memberikan layanan 24 jam konsultasi online bagi Anda yang ingin mendaftar atau menanyakan program umroh apa saja yang ada di Khazzanah.

Sebagai syarat menjadi sebuah travel umroh terbaik di Jakarta, Khazzanah sudah memenuhi standar PPIU dengan memberikan 5 pasti umroh yakni kepastian bahwa Khazzanah Travel sudah memiliki izin resmi sebagai penyelenggara umroh, kepastian jadwal yang diberikan, kepastian pesawat yang digunakan, kepastian hotel sesuai dengan paket yang dipilih oleh jamaah dan kepastian visa sebagai syarat bisa masuk kenegara Arab Saudi. 

Dengan beraneka keunggulan yang ditawarkan travel Khazzanah untuk semua jamaah, maka hal itu ada baiknya bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari tahu informasi Travel Umroh Terbaik di Jakarta khsusunya Jakarta Timur.

Bagi Anda yang berdomisili di daerah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat sampai Tangerang, Depok, Bekasi, bisa mengunjungi kantor kami dan bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai program umroh apa saja yang tersedia persyaratan umroh apa saja yang harus disiapkan dan bisa menghitung berapa biaya umroh yang akan dikeluarkan semuanya.

Alhamdulillah, cukup sekian untuk tulisan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda yang memang sudah berniat dan ingin bersegera pergi umroh dengan mendaptakan travel umroh terbaik pilihan Anda.

Terimakasih, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh …

Subscribe to receive free email updates: