Travel Umroh Murah Khazzanah Tour Jakarta, Indonesia

khazzanah haji umroh
Khazzanah Tours
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umroh
Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
: 0856 9795 0401
Izin Haji No. D/91/2014
Izin Umroh No. D/780/2013
Melayani Sejak 2001
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun ini. Tersedia Paket Umrah VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh pada tahun ini terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Travel Umroh Khazzanah.

Paket Umroh Januari 2017, Semangat Mengawali Tahun Baru !

Paket Umroh Januari 2017, Semangat Mengawali Tahun Baru !

Umroh Januari 2017 Mengawali Tahun Baru Dengan Ibadah

Ibadah Umroh di Bulan Januari 2017


Paket Umroh Januari 2017 - Alhamdulillah dengan mengucapkan segala puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kehidupan ini, nikmat sehat, nikmat rezeki dan juga paling utama adalah nikmat iman dan Islam. Pada kesempatan kali ini kita semua bertemu kembali dengan bulan Januari 2017 dan mengawali tahun baru dengan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

Pada bulan Januari 2017 ini Khazzanahtour sebagai salah satu biro perjalanan hajj & umroh yang di rekomendasikan Kemenag RI menawarkan Paket Umroh Januari 2017 kepada Anda dan mengajak para jamaah yg ada di seluruh Indonesia untuk ikut serta bersama kami, dan menjadikan Khazzanahtour sebagai mitra perjalanan Anda dan keluarga menuju Tanah Suci untuk melaksanakan rangkaian kegiatan umroh.

Berikut adalah Paket Umroh Januari yang kami tawarkan kepada Anda, silahkan pilih harga dan jadwal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan :
Umrah Januari '17
Tanggal Program Harga
05 Jan '17 Umrah Murah 09 hr *3 $ 1550
10 Jan '17 Umrah Murah 09 hr *3
Landing Madinah
$ 1550
21 Jan '17 Umrah Reguler 09 hr *3 $ 1580
25 Jan '17 Umrah Murah 09 hr *3 $ 1550
27 Jan '17 Umrah VIP 09 hr *5
Direct Madinah
$ 2000
Catatan :
Harga belum termasuk perlengkapan, airporttax, handling, lounge bandara sebesar Rp. 1.000.000,-

Paket Umroh Bulan Januari 2017


Sejatinya ibadah umrah adalah salah satu ibadah yg mulia dalam Islam, dan ibadah umrah ini menjadi salah satu impian dan cita cita terbesar bagi kaum muslimin untuk bisa melaksanakannya. Dan tidak lah setiap orang bisa pergi untuk melaksanakannya, karena memang kendala jarak dan juga perbekalan yan harus disediakan para jamaah selama dalam perjalanan ke Tanah Suci Makkah & Madinah.

Tetapi dengan kekuatan do'a dan ikhtiar yang maksimal, serta senantiasa mengharapkan ridlho Allah dan juga adanya semangat dalam menjalankan sunnah sunnah baginda Nabi Muhammad SAW, ibadah umroh menjadi sebuah perjalanan suci guna membersihkan jiwa dan raga dari kesibukan dan hiruk pikuk kehidupan duniawi. Sehingga setelah melaksanakan kegiatana rangkaian ibadah umroh yanj dilaksanakan di Tanah Suci tak jarang pula ada orang yang menjadi lebih religius setelah melaksanakan umroh, karena ada beberapa kejadian luar biasa selama melaksanakan umroh yanh menuntun dia kepada jalan yang lebih menenangkan hatinya. Dan itu pun bisa terjadi pada siapa saja termasuk Anda.

Dalam kesempatan umroh di bulan Januari 2017 ini, Anda pun bisa mengajak ikut serta keluarga, bisa juga mengajak anak anak Anda untuk bisa melaksanakan umroh bersama sama di Tanah Suci, sebagai pengalaman spiritual bagi anak dan juga pembelajaran pengenalan keagamaan kepada anak sejak dini, sehingga nantinya semoga anak anak kita menjadi anak anak yang sholeh sholehah, berbakti kepada orang tua dan juga sesama, serta memiliki ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat, dan menjadi syafaat kelak di yaumul akhirat karena telah mendidik anak anak kita mengenal ajaran Islam yang telah Rasulullah SAW sampaikan kepada kita semua.

Disana Anda bisa melihat napak tilas perjuangan dakwah Rasulullah SAW bersama para sahabat rhodiyallahu'anhum dalam menyebar luaskan ajaran Islam, kota Makkah dan Madinah menjadi tempat yanj pernah di singgahi Rasulullah dalam berdakwah menunjukkan jalan yang benar dalam beribadah dan bertauhid kepada Allah Yang Maha Esa.

Umroh Januari 2017 Bersama Khazzanah


Dengan demikian, jika Anda sudah berniat dan sudah merencanakan akan melaksanakan ibadah umroh pada bulan Januari 2017 maka Anda bisa memilih Paket Umroh Januari 2017 ini sebgai pilihan paket umroh terbaik. Segera hubungi biro perjalanan pilihan Anda.

Anda juga bisa menghubungi staff Khazzanahtour untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai paket umroh yang akan Anda pilih, dengan senang hati kami akan membantu dan memberikan info lengkap sesuai dengan yang Anda perlukan.

Subscribe to receive free email updates: